Harga Jual Pom Mini Portabel 1 Nozzle

Posted By agus dadang on Kamis, 22 Maret 2018 | 05.55

Harga pom mini 1 nozzle portable yang akan diulas disini merupakan mesin pom mini digital produksi manual tech tasikmalaya jawa barat. Mesin fuel dispenser 1 nozzle portabel untuk saat ini merupakan mesin pom mini digital yang lagi best seller dan merupakan paling banyak dicari. Hal ini bukan tanpa alasan yang jelas, pom mini 1 nozzle portable ini memiliki banyak keunggulan diantaranya selan harga yang terjangkau juga sifat nya yang portabel atau sangat mudah dipindahkan dari satu tempat ketempat yang lainnya.

harga pom mini portable

Untuk harga dari pom mini portable ini itu sangatlah variatif tergantung dari spesifikasi yang mendukungnya terutama dari alat ukur yang dipakainya apakah menggunakan assy meter atau juga menggunakan alat ukur flowsensor. Untuk tahun 2018 ini alhamdulillah produsen pom minin manual tech ini telah mampu dan juga mendapatkan lisensi untuk merakit pom mini digital legal yang sudah dilengkapi dengan izin tanda pabrik dan juga garansi resmi. Untuk lebih lengkapnya berikut ini disajikan daftarh harga pom min 1 nozzle produksi manual tech secara lengkapnya, berikut ulasannya.

Daftar harga mesin pom mini satu nozzle portable modern berkualitas



Pom mini 1 nozzle dengan alat ukur assy meter Rp. 25 juta

harga pom mini portable

Pom mini 1 nozzle dengan alat ukur flowsensor Rp. 14 juta

harga pom mini portable


Untuk informasi mengenai legalitas pertamini secara lengkap dan menyeluruh anda bisa mengunjungn laman berikut ini:  legalitas pertamini . Untuk produk pom mini digital manual tech lainnya dan juga model yang selengkapnya anda juga bisa mengunjungi laman pom mini tasik lainnya sebagai berikut: gambar pom mini model terbaru

Harga pom mini portable diatas didalamnya sudah termasuk ongkos pengirimana wilayah pulau jawa dan juga garansi, selain itu proses pemasangan dan juga pelatihan sudah termasuk didalamnya. Lalu bagaiman dengan spesifikasi lengkapnya, berikut ulasan lengakpnya.

Spesifikasi Pom mini 1 nozzle portable kualitas terbaik

  • body/casing plat tebal 1.3, epoxy +cat finishing clear Dimensi, Tinggi:200cm Lebar: 97cm Tebal: 45 cm 60cm
  • Model :  Neo suny
  • tutup display aklirik tebal 1.5mm dan cutting stiker
  • cpu  versi terbaru dual kalibrasi
  • both nozel with switch
  • selang nozzel 4m dan swipel
  • selang bawah 4m dan tiang pipa 3/4
  • nozel gun merk hit/a11
  • pompa shimitzu 116 bit 125watt
  • instalasi sirkulasi
  • instalasi pipa galvanis+selang baja
  • alat takar flowaensor aichi dan juga assy meter tatsuno tipe
  • sight glass
  • penampungan 200ltr

Kelebihan mesin pertamni digital portable 1 nozzle dalam berjualan BBM eceran rumahan

Seperti namanya yaitu portable yang artinya simple penggunaan, mesin pom mini pertamini digital portablel ini sangat mudah dalam penataan baik itu setting dan juga tempat.
  1. cara kerja atau kinerjanya sudah sama seperti pom bensin pertamina
  2. alat takar BBM akurat dan modern yaitu assy meter atau juga flow sensor
  3. total penjualan tersimpatn otomatis dalam sistem, jadi tidak perlu repot menulis dan tidak perlu khawatir lupa.
  4. tangki penyimpanan terletak menyatu dengan bodi dari pom mini itu sendiri, sehingga tidak perlu menyiapkan tempat khusus untuk menyimpan tangki penyimpanan BBM tersebut.
  5. untuk lokasi berjualan BBM dengan pertamini portable ini sangat fleksibel bisa dimana saja sesuai keperluan, misalnya di warung tempat kita berdagang, bengkel motor, tambal ban, pangkalan ojek, dan juga yang lainnya.

Contoh penggunaan mesin pom mini pertamini portable untuk berjualan BBM eceran

pom mini portable

pom mini portable

pom mini portable

pom mini portable

pom mini portable

pom mini portable

pom mini portable

pom mini portable

Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, anda bisa datang langsung kelokasi produsen pom mini manual tech atau juga bisa menghubungi kontak sebagai berikut"
Produsen pom mini manual tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No Hp/ WA: 0821 1645 2728
Demikian ulasan informasi mengenai Harga Jual Pom Mini Portabel 1 Nozzle yang dapat disajikan kepada anda semuanya dan semoga ulasan ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda semuanya dalam membeli unit mesin pom mini digital rakitan Indonesia.
Blog, Updated at: 05.55

0 komentar:

Posting Komentar