Harga Pom Mini Digital 2018

Posted By agus dadang on Kamis, 29 Maret 2018 | 03.05

Harga pom mini 2018 yang disajikan berikut ini merupakan harga pom mini terbaru yang produksi pordusen pom mini manual tech tasikmalaya Jawa Barat. Adapun jenis pom bensin mini digital yang kami produksi merupakan pom mini yang berkualitas serta dengan harga yang kompetitif dengan para produsen lain. Untuk model yang dirancang terdiri dari dua jenis yaitu model pom mini GDA dan Juga Model Pom mini Neo Sunny. Selain itu untuk jenisnya ada dua yang terdiri dari pom mini digital standar tanam dan juga pom mini portable

Harga Pom Mini Digital 2018

Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle, 2 Nozzle, 3 Nozzle dan 4 Nozzle Upadate 2018

Untuk harga pom mini digital 2018 yang kami bandrol adalah harga standar pom mini seluruh Indonesia yang terjangkau dan kompetitif. Harga pom mini tersebut tergantung dari spek yang mendukungnya, dan merupakan harga lansung dari produsen dimana proses negosisasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama. Untuk lebih lengkapnya adalah sebagai berikut:
  • Harga pom mini legal bergaransi dan ber Izin Tanda Pabrik (ITP) Rp. 17.000.000
  • Harga Pom satu Nozel spek flow sensor tanam atau portable Rp. 14.000.000
  • Harga Pom Mini dua Nozel spek flow sensor tanam atau portable Rp. 24.000.000
  • Harga  Pom Mini tiga Nozel spek flow sensor tanam Rp. 34.000.000
  • Harga  Pom Mini 1 Nozel spek assymeter tanam atau portable Rp. 24.000.000
  • Harga  Pom Mini 2 Nozel spek assymeter tanam atau portable Rp. 34.000.000
  • Harga  Pom Mini 3 Nozel spek assymeter tanam Rp. 44.000.000
  • Harga  Pom Mini 4 Nozel spek assymeter tanam dengan muka dua Rp. 55.000.000
  • Harga  Pom Mini 1 Nozel spek original Fuel Dispenser Rp. 35.000.000
  • Harga Pom Mini 2 Nozel spek Original Fuel Dispenser Rp. 50.000.000

Gambar Unit Mesin Pom Mini Digital 1 Nozzle, 2 Nozzle, 3 Nozzle dan 4 Nozzle Produksi Manual Tech

Seperti yang telah disebutkan diatas ada dua jenis mesin pom mini digital yang diproduksi yang terdiri dari standar tanam dan juga portable. Perbedaan kedua jenis tersebut terletak pada tempat penyimpanan tangki BBM nya saja. Kalau yang standar tanam letaknya terpisah dan harus membuat dudukan atau tempatnya serta terpisah, sedangkan kalau yang portable letak dari tangki penyimpanannya terleteka bersatu dengan bodi dari pom mini digital itu sendiri. Untuk mesin pom mini digital yang diproduksi terdiri dari beberapa jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dalam berjualan bensin, diantaranya adalah sebagai berikut:

Mesin Pom mini 1 Nozel tanam dan Portable
Pom mini digital satu nozzle ini dirancang khusus untuk berjualan BBM satu jenis dalam satu mesin dimana spek yang mendukungnya ada dua jenis yang terdiri dari spek assy meter dan flow sensor. Untuk fitur pendukungnya sudah sangat modern layaknya SPBU seperti alat takar modern, display, CPU komputer, nozzle gun dan yang lainnya. Disini kami berikan dua model piihan yang terdiri dari pom mini standar tanam dan juga portable

harga pom mini digital

harga pom mini digital

harga pom mini digital

harga pom mini digital

Mesin Pom mini 2 Nozzel tanam dan portable
Pom mini dua nozzle ini drancang untuk bisa berjualan dua jenis BBM dalam satu mesin yang mana sudah didukung fitur canggih layaknya sebuah fuel dispenser SPBU seperti alat takar mdoern yang akurat, CPU komputer, display, Nozzle gun, dan juga yang lainnya. Untuk modelnya ada dua pilihan yang terdiri dari standar tanam dan juga portable yang fleksibel dari segi tempat yang diperlukan.

harga pom mini digital

harga pom mini digital

harga pom mini digital

harga pom mini digital

Mesin  Pom mini 3 Nozzle tanam
Mesin pom mini digital tiga nozzle ini memang sangat bagus sekali bagi anda yang akan berjualan BBM eceran rumahan terutama pada daerah yang sangat bagus permintaannya karena bisa berjualan BBM 3 jenis sekaligus dalam satu mesin pertamini. Unutk modelnya hanya ada satu jenis saja yaitu yang standar tanam. Unutk alat ukurnya diberikan dua pilihan yang terdiri dari assy meter atau juga flow sensor.

harga pom mini digital

harga pom mini digital


harga pom mini digital

Mesin Pom mini 4 Nozzle Tanam
Mesin pom mini empat nozzle ini merupakan yang paling lengkap karena bisa dipergunakan untuk berjualan BBM 4 jenis sekaligus dalam satu mesin. Hal ini tentu saja sangat memanjakan para konsumen yang akan membelli BBM ke tempat anda karena disedakan banyak pilihan. Untuk spek yang disediakan terdiri dari spek assy meter dan juga flow sensor.

harga pom mini digital

harga pom mini digital

Itu merupakan gambaran unit mesin pom mini digital yang kami produksi sampai saat ini, adapun untuk spesifikasi lengkap pom mini digital rakitan manual tech ini adalah sebagai berikut:

Spesifikasi Pom Mini Digital Rakitan Manual Tech

  • Casing terbuat dari Plat 1.5 mm dengan ukuran Tinggi 200 cm, lebar 100 meter lebar ke belakang 40cm
  • Cat menggunakan Cat Duco Danaglos, Efoksi Nippe, Thiner Chepot, Clear Luv dan Tiner F seven
  • Cover Window Custom, Boat Nozel Swit Custom, Sign Glas oil indikator
  • CPU Mainboard Menggunakan S11 Nuie dual Kalibrasi LCD dan atau & segmen keypad HDM Custom
  • Alat Ukur menggunakan Flow Aichi Sensor dan menggunakan alat ukur Assymeter / E Meter Tatsuno
  • Pompa sentripugal dengan modifikasi sirkulasi yang di rancang secara khusus untuk minyak atau bensin
  • Instalasi Pipa galpanis ukuran 3/4 inchi dan selang baja standar SPBU
  • Selang dan nozel standar mesin Pom SPBU
  • Kapasitas tangki penyimpanan 200 liter / Nozel
  • Pengoperasian mesin mudah seperti mesin pompa di SPBU
Harga pom mini digital 2018 tersebut merupakan harga penawaran dari kami selaku produsen pom mini digital rakitan dan original dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama. Untuk ongkon pengiriman free ongkir untuk wilayah jawa barat dan sekitarnya.

Harga Pom Mini Digital 2018

Sebagai saran kepada anda para konsumen yang akan membeli mesin pom mini digital sebaiknya berhati hati dan telitilah ketika akan membeli pom mini digital rakitan. Sebaiknya berkonsultasi terhadap produsen pom mini itu sendiri atau juga datang langsung kelokasi perakitan produsen pom mini itu sendiri.

Kenapa Harus Pom bensin Mini dalam Bisnis Jualan Bensin
Pom Bensin Mini atau disebut Fuel Dispenser adalah sebuah alat untuk menjual bensin secara eceran dengan memakai berupa suatu mesin pompa dan sudah menggunakan rangkaian eletronik yang hampir sama dengan mesin yang ada di SPBU. Sekarang penjual bensin eceran botolan sudah mulai pindah ke mesin Pom Mini Digital dengan alasan pelayanan  penjualan jadi serba cepat dan lebih simple, rekap keuangan penjualan sudah berada di dalam mesin serta data penjualan saving sendiri dan ada histori penjualannya juga.

Mesin Pompa Bensin ini telah terbukti dapat menaikan omset berjualan bensin eceran hingga mencapai 100% yang tentunya dengan suatu tempatnya juga akan mempengaruhi terhadap penjualan bensin eceran dan disarankan untuk tempat usahanya juga berada di suatu tempat yang strategis serta banyak kendaraan yang lewat.

Lokasi  berjualan bensin dengan mesin pom mini agar omzet penjualannya bagus harus memenuhi kriteria sebagai berikut :
  • Lokasi dijalan  utama dan berada persimpangan menuju jalur kota
  • Lokasi Jalan Menuju pusat perbelanjaan
  • Lokasi Jalan menuju sekolahan dan kampus
  • Lokasi Jalan menuju Perumahan
Demikian ulasan informasi mengenai Harga Pom Mini Digital 2018 yang dapat disajikan kepada anda semuanya terimakasih telah berkunjung dan semoga ulasan informasi diatas bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin. Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga menghubungi kontak sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 081 320 056 565
Email: asep.manualtech@gmail.com
Blog, Updated at: 03.05

0 komentar:

Posting Komentar