Harga Pom Mini Dua Nozzle Murah Berkualitas

Posted By agus dadang on Senin, 16 April 2018 | 19.00

Harga pom mini dua nozzle yang sekarang ini berlaku atau terjadi dipasaran memang sangatlah variatif dari mulai yang termurah sampai yang termahal. Hal ini tentu saja sangatlah wajar terjadi dikarenakan ada harga pasti ada kuaitas yang baik, dan begitu juga yang murah dan jauh sekali dibawah, hal itu tentu saja sparert dan juga kualitas yang disajikannya nya juga pasti rendah karena untuk menutupi harga murah tersebut.

Produsen pom mini manual tech selaku produsen pom mini digital modern canggih berkualitas tentu saja membandrol harga pom mini 2 nozzel ini dengan harga standar dan terjangkau serta kualitas terbaik yang disajikan.

harga pom mini dua nozzle


Selaku produsen pertamini digital berkualitas, manual tech sendiri memproduksi unit mesin pom mini digital 2 nozzle ini dengan memberikan pilihan kepada para konsumen. Pilihan tersebut diantranya adalah pom mini 2 nozzle standar tanam baik model neosunny atau GDA, serta pom mini digital duan nozzel portable modern (pom mini digital dengan tangki penyimpanan menyatu dengan bodi pom mini)

Mengapa harus pom mini manual tech

Pertama tentu saja bahan baku atu sparepart yang digunakan sudah menggunakan bahan baku terbaik dipasaran baik itu untuk sistem kelistrikan dan juga sistem instalasi mesin pom mini. Kedua proses perakitan yang dilakukan tidaklah asal ngorcor atau juga asal nyala melainkan mengutamakan keamanan sistem rakitan, kekuatan sistem instalasi dan juga kerapihan rakitan itu sendiri.

Lalu yang ketiga, para perakit dari kami merupakan perakit handal yang telah berpengalam dibidangnya sejak lama. Selain itu unit mesin pom mini digital yang dirakit manual tech tasikamalaya ini juga dilindungi dengan garansi sebagai bukti tanggung jawab bukti kualitas yang diberikan. Dan  yang terakhir yaitu produsen pom mini manual tech ini tahun 2018 sudah bisa merakit unit mesin pom mini digital rakitan yang legal disertai Izin Tanda Pabrik (ITP).

Tentu saja semua hal itu bisa dijadikan dasar bagi anda semua untuk memilih produk kami. Nah untuk lebih jelasnya mengenai unit mesin pom mini manual tech selengkapnya berikut ini disajikan beberapa gambar pom mini dua nozzle.

harga pom mini dua nozzle
standar tanam neo sunny
harga pom mini dua nozzle
standar tanam GDA
harga pom mini dua nozzle
standar tanam GDA

harga pom mini dua nozzle
portbale GDA

harga pom mini dua nozzle
portbale neo sunny

Spesifikasi Pom Mini Manual Tech

  • Casssih berbahan 100% plat besi yang kokoh dan elegan
  • Alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor
  • Alat hisap standar pom mini rakitan yang didukung sirkulasi sistem
  • Sistem instalasi mesin menggunakan pipa besi galvanis dan juga selang khusus BBM produku import
  • CPU komputer menggunakan versi terbaru yang sudah dual kalibrasi yang lebih akurat
  • Nozzle Boat standar dan juga automatic
  • nozzle gun standar pom mini rakitan
  • Tangki penyimpanan BBM
  • Aksesoris sesuai dengan kebutuhan
  • Garansi

Harga pom mini dua nozzle  dibandrol manual tech ini baik itu yang standar tanam atau juga yang jenis portable itu sama saja, namun yang membedakan harga dari pertamini dua nozzle ini adalah alat ukur yang digunakan apakah itu asssy meter atau flowsensor. Dari segi tampilan tentu sama saja, namun dari spek pendukungnya ada perbedaan diantaranya displaynya. Kalau yang menggunakan assy meter display menggunakan LCD dan kalau yang flowsensor itu menggunakan sevent segment, selain itu juga untuk nozzle boatnya, kalau yang assy meter menggunakan yang otomatis sedangkat yang flowsensor itu menggunakan yang standar. Nah untuk lebih lengkanpnya mengenai harga pom mini duan nozzel selengkapnya berikut ulasannya.

Harga Pom Mini Dua Nozzle

  • Harga Pom Mini Assy meter 2 nozzle standar tanam dan portable Rp. 33 juta
  • Harga Pom Mini flowsensor 2 nozzle standar tanam dan portable Rp. 21 juta
baca juga mengenai harga dan spesifikasi pom mini legal disini legalitas pertamini


Harga pom mini tersebut didalamnya sudah termasuk ongkos pengiriman kelokasi di pulau jawa, garansi, serta pelatihan bagi operator pom mini yang akan menjalankannya. Untuk proses negosiasi harga tentu saja masih sangat mungkin dilakukan sesuai dengan kesepakata bersama. Untuk informais lebih lanjut dan juga pemesanan, anda bisa datang langsung kelokai pom mini manual tech atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 0821 1645 2728
Demikian ulasan paparan mengenai Harga Pom Mini Dua Nozzle Murah Berkualitas yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terima kasih telah berkunjung dan semoga ulasan informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Blog, Updated at: 19.00

0 komentar:

Posting Komentar