Harga Pom Mini Digital Termurah Produksi Sendiri

Posted By agus dadang on Senin, 28 Mei 2018 | 08.07

Harga Pom Mini Digital Termurah Produksi Sendiri - Selamat datang disitus harga pom bensini mini digital terlengkap dan termurah se Indinesia yang merupakan Pusat produksi Pom Mini rakitan yang terbaik, Kalau anda menggunakan produk kami Anda akan mendapatkan berbagai jenis dan model unit mesin fuel dispenser pom mini model dan juga terbaru yang sudah terjamin kualitasnya karena dengan dukungan perakit handal serta sparepart pertamini digital yang berkualitas terbaik.

pom mini


Selain itu Pom Mini Yang dibandrol merupakan harga yang standar dan murah murah namun bukanlah murahan yang artinya dengan dukungan kualitas alakadarnya. Pom Mini Manual Tech merupakan produsen yang berlokasi di Kota Tasikmalaya jawa barat, Namun anda tak usah khawatir, Anda bisa mendapatkan Pom Mini Original ini dimanapun anda berada, karena kami Akan mengirimkan barang ketempat anda berada dengan ONGKOS KIRIM GRATIS khusus untuk Pulau Jawa dan sekitarnya, untuk luar pulau jawa kami akan mempasilitasi dengan jasa pengiriman Cargo termurah dan terpercaya.

Selain itu mesin pom mini digital yang kami jual merupakan produksi sendiri alias bukan calo. Selain itu anda bisa membandingkan model pom mini digital yang kami produksi baik itu dari desain pom mini dan juga sistem mesin dan sistem rakitan kelistrikkannya sangatlah elegan dan stylish. Itulah keunggulan kami dalam menjual barang Pom Mini secara online, sehingga anda akan dilindungi dengan garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas.

Jenis Jenis Pom Mini Yang Kami Produksi

Pom Mini Digital 1 Noozle Portable Dan Tanam bisa menggunakan alat ukur assy meter dan juga aichi flowsensor. Pom mini satu nozzle ini hanya untuk dipergunakan berjualan satu jenis BBM saja yang simpel dan ekonomis dari segi harga yang dibandrol. 

pom mini standar tanam

pom mini digital portable

Spesifikasi mesin pom mini digital satu nozel flowsensor

rangka plat besi yang kokoh dan kuat
rangkaian CPU dan Display menggunakan versi terbaru yang akurat dan stabil
keypad, dan segmen sevent Display
mesin hisap pompa bensin standar pom mini rakitan yang hemat konsumsi listrik yang didukung sirkulasi sistem
Alat ukur modern aichi flowsensor
selang instalasi menggunakan selang khsusus BBM
nozzle gun standar
nozzle booth standar
pipa-pipa instalasi mesin menggunakan pipa galvanis terbaik
drum penampungan bbm dengan kapasitas 210 liter.
garansi
aksesoris

Spesifikasi mesin pom mini digital satu nozel assy meter/ E Meter

rangka plat besi yang kokoh dan kuat
rangkaian CPU dan Display menggunakan versi terbaru yang akurat dan stabil
keypad, dan LCD Tipe display
mesin hisap pompa bensin standar pom mini rakitan yang hemat konsumsi listrik yang didukung sirkulasi sistem
Alat ukur modern assy meter tatsuno tipe atau tokheim tipe
selang instalasi menggunakan selang khsusus BBM
nozzle gun standar
nozzle booth automatic
pipa-pipa instalasi mesin menggunakan pipa galvanis terbaik
drum penampungan bbm dengan kapasitas 210 liter.
garansi
aksesoris

Untuk bagian luarnya dilengkapi dengan set selang 4 meter terhubung dengan 1 noozle sememntara pada bagian displainya menggunakan akrilik sebagai pendukung unsur estetika serta ditambarh dengan cutting dan stiker. Produsen Pom Mini digital Manual Tech lebih memprioritaskan kualitas mesin yang dirakit dari pada tampilan luar saja, sehingga selain tampilan yang elegan kualitasnya juga terjamin.

Harga unit mesin pom mini 1 noozle portable maupun tanam itu tergantung dari alat ukur yang dipakainya apakah assy meter atau juga flowsensor. Untuk yang menggunakan alat ukur flowsensor baik yang standar tanam atau yang portable itu sama saja yaitu Rp. 13.000.000,-. Sedangkan untuk yang menggunakan alat ukur assy meter/ e meter yaitu Rp. 24.000.000,-

Harga pom bensin mini digital tersebut sangatlah murah karena didalamnya sudah meliputi sudah termasuk biaya pengiriman sampai tempat (khusus wilayah Jawa Barat seperti sukabumi, Tangerang, bandung, cimahi, karawang, tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Cikarang, Subang, Pamanukan dan kota daerah lain), selain itu harga jual unit pertamini 1 noozle tersebut sangatlah murah sekali sebab sudah termasuk pula pelatihan cara setting di tempat dan garansi selama 3 bulan.

Pom Mini 2 Noozle standar tanam dan portable

pom mini standar tanam

pom mini portabel
Sebagai informasi, kami tidak menjual mesin pom mini digital Model Minimalis Portable yang seperti diproduksi produsen lainnya. Walaupun banyak yang memproduksi pom mini minimalis dengan berbagai alasan, tapi kami tidak pernah melakukannya dengan alasan untuk mempertahankan model menarikdan tidak akan mengurangi bahan baku dari sebuah mesin pom mini digital, Walaupun banyak yang membandrol mesin pom mini digital 2 noozle dengan harga sangat paling termurah sekali, hal tersebut menjadikan tanda tanya besar bagi kami kenapa menjual dengan harga sangat murah sekali, kalau dihitung pakai logika itu ada kemungkinan kualitasnya diminimaliskan sekali sehingga walaupun harga murah keuntungan tetap segunung.

Berbeda dengan kami, kami berkomitmen memproduksi mesin pom mini digital rakitan yang berkualitas guna menjamin kepuasan konsumen kami. Nah hal tersebut direalisasikan dengan cara merakit unit mesin Pertamini 2 noozle dengan mempertahankan kualitas yang terbaik dari berbagai aspeknya.

Spesifikasi Pom Mini 2 nozzle standar tanam dan pom mini portable modern

Sebenarnya sistem mesin dan rangkain lainnya dalam mesin pertamini 1 nozzle dan 2 nozzle ini sama saja, namun yang membedakannya adalah jumlah sistem mesin dan kelistrikkannya ada dua sistem. Untuk ukuran bodi dari mesin pom mini yang kami produksi adalah sebagai berikut, tinggi 200 cm lebar 90 cm, dan tebal adalah 40 cm. Mesin fuel dipenser 2 nozzle ini merupakan jenis pom mini digital yang paling laku sampau sekarang ini, dan ini merupakan produk dominan dibergai wilayah Penjualan kami.

Untuk Paket harga jual mesin Pom Mini/pertamini 2 selang Noozle yang dibuat di rumah produksi kami didalamnya meliputi pemasangan, konsultasi, setting mesin,tangki penampungan BBM,Ongkos kirim kewilayah Jawa Barat seperti Sumedang, Tasikmalaya, garut, pangadara, Ciamis, Kota Sukabumi, Majalengka, Kuningan, Purwakarta, Tangerang, Bekasi, Cianjur, Bandung, Kabupaten Bogor, Cilacap, Purwakarta dan daerah wilayah Cirebon.

Harga Pom Mini 2 Noozle Pom Mini manual tech ini yang merupakan hasil produksi unit mesin pertamini dan sparepart :
  • Harga mesin pertamini 2 noozle rangka Rp.21.000.000,-
  • Harga mesin pom mini 2 noozle assy meter/ e meter Rp.31.000.000,-

Harga jual mesin pertamini 2 noozle tersebut tergolong standar dan paling murah tetepi bukan kualitas minimalis yang menjual dibawah harga standadr
Adapun untuk proses pembayaran bisa melakukan proses pelunasan ketikan barang sudah sampai dilokasi anda.

Pom Mini Tiga Nozzle


Pom Mini tiga selang nozzle ini sangatlah cocok dipergunakan bagi anda yang berjualan BBM ingin 3 jenis sekaligun seperti pertalite, pertamax, dan juga solar. Keunggulan dari mesin pertamini 3 nozzle ini bisa dipergunakan berjualan tiga BBM sekaligus hanya menggunakan satu mesin fuel dispenser saja. Harga pom mini tiga nozzle ini adalah sebagai berikut:
  • Pom mini assy meter 3 nozzle Rp. 43 juta
  • pom mini flowsensor 3 nozzle Rp. 33 juta

Untuk spesifikasinya adalah sama saja dengan yang dua selang nozzle atau satu selang nozzle, namun yang membedakannya adalah dari jumlahnya saja yaitu terdapat 3 rangkaian mesin dan CPU komputer serta displanya berjumlah tiga unit sistem rangkaian.

Pom Mini Legal Bergaransi


Produsen pom mini digital manual tech sekarang ini sudah mempunyai lisensi untuk memproduksi unit mesin pom mini digital legal bergaransi yang sudah mempunyai Izin Tanda Pabrik atau ITP. Mesin ini adalah jenis pertamini legal portable satu nozzle dengan menggunakan starter kit sparepart pertamini legal. Harga pom mini legal bergaransi ini Rp. 17 juta

Pom Mini Hong Yang Import original dan juga pom mini hongyang mesin rakitan manual tech

Apabila anda berminat menggunakan mesin pertamini digital import yang ekonomis, tentu saja hongyang bisa dijadikan pilihan yang tepat. Kami memberikan 2 opsi pilihan bagi anda untuk pertamini import ini, yang pertamini adalah hongyang orignal dengan dukungan dua nozzle untuk satu produk BBM yang dijual, dan yang kedua adalah hongyang dengan cassing original tapi mesin rakitan manual tech yang manan sudah didukung dua nozzle untuk penjualan dua produk BBM sekaligus, silakan anda tentukan piliihan anda sendiri.
Harga Pom Mini Hongyang
  • Harga Pom Mini Hongyang Full Original Rp. 70 juta
  • Harga Pom mini hongyang Cassing original mesin rakitan manual tech Rp. 50 juta 

Nah itulah beberpa jenis Pom Mini digital raktian yang disediakan di Pom Mini Manual Tech, Untuk informas lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami melalui TLP/ SMS atau WA di: 0821 1645 2728

Keunggulan dan keuntungan Membeli Pertamini Dipabrik Pom Mini Manual Tech

Mesin Rakitan sendiri yang elegan dan berkualitas
Keutamaan SERVICE PERTAMINI dan perbaikan SPARE PART PERTAMINI : Apabila mesin pertamini mengalami kendala teknis yang perlu ditangani, anda tinggal menghubungi kami saja dan akan langsung ditangani secepat mungkin.
GARANSI MESIN PERTAMINI Seutuhnya. Pom Mini memberikan garansi pada pertamini sebagai bentuk tanggung jawab kami terhadap kualitas yang diberikan.
Kami juga melayani pengadaan SPARE PART PERTAMINI yang berkualitas seperti CPU, Display, Nozzle, nozzle booth, assy meter, flowsensor dan juga yang lainnya.

KONSUMEN POM MINI MANUAL TECH
Sudah Banyak konsumen kami yang menggukan mesin fuel dispenser yang diproduksi baik itu di pulau jawa dan juga luar pulau Jawa, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di sini: Konsumen Pom Mini Manual Tech

Lalu Bagaimanakah Cara Mendapatkan Pom Mini Terbaik harga terjangkau dan termurah, Nah setelah anda membaca artikel ini anda pasti sudah menentukan pilihan terbaik anda, selanjutnya anda tinggal menghubungi kami melalui TELEPON/SMS/ WA : 081 320 056 565
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
Alamat: Babakan kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat
Demikian ulasan mengenai Pom Mini Digital rakitan Atau juga Pertamini yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, dan ulasan ini semoga bisa bermanfaat bagi anda semua terutama yang sedang mencari referinsi mengenai harga pertamini digital.

Informasi Lainnya: harga pom mini, pom mini, harga pom bensin mini, Harga pom mini digital, harga mesin pomini, Mesin pom mini, harga mesin pom mini, daftar harga pertamini, harga pom mini baru
Blog, Updated at: 08.07

0 komentar:

Posting Komentar