Harga Pom Mini Kalimantan

Posted By agus dadang on Jumat, 01 Juni 2018 | 09.00

Kami merupakan produsen pom mini digital rakitan Indonesia yang siap melayani anda semua dalam hal pengadaan mesin pertamini digital rakitan yang berkualitas serta sudah terbukti kualitasnya dengan banyaknya para pengusaha penjual BBM eceran yang menggunakan produk kami seperti untuk penjualan pertamini Pontianak, pertamini samarinda, pertamini palangkaraya, pertamini banjarmasin, pertamini tanjung selor, serta wilayah yang lainnya di Kalimantan.

harga pom mini kalimantan

Spesifikasi Pom Mini Manual Tech di Kalimantan

  1. cassing berbahan plat besi 100 % yang dibalut cat terbaik
  2. CPU Komputer versi terbaru S 11 yang telah dual kalibrasi yang lebih stabil dan akurat
  3. alat hisap standar pom mini dilengkapi sirkulasi
  4. alat ukur modern yang bisa menggunakan assy meter atau juga flowsensor
  5. sistem instalasi mesin menggunakan pipa galvansi terbaik serta selang khusus BBM
  6. nozzle booth automatc dan standar
  7. nozzle gun standar SPBU
  8. selang hose swipel @4 meter
  9. dilengakapi tangki penyimpanan
  10. aksesoris sesuai kebutuhan
  11. garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas
Mesin Pom Mini Produksi Manual Tech


Mesin fuel dispenser manual tech yang di produksi itu sangatlah variatif yang bisa dipergunakan oleh anda sesuai dengan keperluan berjualan BBM. Mulai dari pertamini 1 nozzle, 2 nozzle, 3 nozzle serta 4 nozzle. Selain itu kami juga melayani pembelian mesin pom mini import merk Hongyang produksi China. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini ulasannya.

1. Mesin pom mini 1 nozzle standara tanam dan portable menggunakan alat ukur assy meter atau flowsensor. Mesin ini hanya untuk berjualan satu jenis BBM saja yang ekonomis

harga pom mini kalimantan

harga pom mini kalimantan

2. Mesin pom mini 2 nozzle standara tanam dan portable menggunakan alat ukur assy meter atau flowsensor. Mesin ini merupakan jenis yang paling laku karena bisa berjualan 2 jenis BBM sekaligus serta dari tampilan serta desain pom mini yang elegan dan stylish layaknya SPBU pertamina.

harga pom mini kalimantan

harga pom mini kalimantan

3. Mesin pom mini 3 nozzle standar tanam menggunakan alat ukur assy meter atau flowsensor. Mesin ini sangatlah cocok dipergunakan pada wilayah yang letaknya sangat jauh dari SPBU karena mampu menjual tiga jenis BBM sekaligus yang mendatangkan keuntungan yang maksimal.

harga pom mini kalimantan

4. Mesin pom mini 4 nozzle standara tanam menggunakan alat ukur assy meter atau flowsensor. Ini merupakan produk kami terbaru 2018 yang mampu dipergunakan untuk berjualan BBM 4 jenis sekaligus baik itu pertamax, pertalite, solar, dexlite dan juga yang lainnya.

harga pom mini kalimantan

5. Mesin pom mini hongyang original dan rakitan
a. Hongyang original. Mesin fuel dispenser original ini hanya mampu untuk dipergunakan menjual satu jenis BBM saja namun dilengkapi dengan dua nozzle.

harga pom mini kalimantan

b. Hongyang rakitan. Mesin ini menggunakan cassing hongyang namun mesinnya menggunakan rakitan manual tech yang mamp berjualan dua jenis BBM sekaligus.

harga pom mini kalimantan

Nah anda tertarik dengan mesin pertamini digital yang kami produksi, silakan tinggal tentukan pilihan anda sesuai dengan kebutuhan, jangan sampai ketinggalan atau pesaing anda yang akan terlebih dahulu memulau usaha penjualan BBM.
Baca juga gambar lengkap model dan desain pom mini selengkapna disini: gambar pom mini

Harga pom mini Kalimantan Pontianak pertamini samarinda pertamini banjar masin

Harga pom mini assy meter satu nozzle Rp. 21 juta
Harga pom mini assy meter dua nozzle Rp. 32 juta
Harga pom mini assy meter tiga nozzle Rp. 44 juta
Harga pom mini assy meter empat nozzle Rp. 55 juta
Harga pom mini flow sensor satu nozzle Rp. 13 juta
Harga pom mini flow sensor dua nozzle Rp. 21 juta
Harga pom mini flow sensor tiga nozzle Rp. 31 juta
Harga pom mini flow sensor empat nozzle Rp. 43 juta
Harga pom mini hong yang original Rp. 70 juta
Harga pom mini hongyang rakitan manual tech Rp. 50 juta

Harga pom mini kalimantan yang standar tersebut berlaku untuk wilayah penjualan pertamini pontianak pertamini samarinda pom mini pontianak pertamini banjar masih dimana didalamnya sudah termasuk garansi, tangki penyimpanan BBM, konsultasi dan juga pelatihan operator pom mini tersebut. Untuk ongkos pengiriman bisa dibicarakan selanjutanya.

Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, anda bisa datang lansung kelokasi kami atau juga menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama: Asep Saepusin Zuhri
No HP/ WA: 0821 1645 2728
Email: asep.manualtech@gmail.com
Demikian ulasan infomasi yang dapat disajikan mengenai harga pom mini kalimantan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semogal ulasan informasi tersebut bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Blog, Updated at: 09.00

0 komentar:

Posting Komentar