Harga Pom Mini Pertamini 3 Nozzle Terbaru

Posted By agus dadang on Selasa, 03 Juli 2018 | 19.00

Pom mini digital atau banyak juga yang menyebutnya pertamini digital untuk sekarang ini memang banyak sekali macamnya dan juga jenisnya yang merupakan hasil karya anak bangsa yang kreatif dalam berkreasi. Mesin pertamini digital tersebut diantaranya pom mini satu nozzle, pom mini dua nozzle, pom mini tiga nozzle dan juga pom mini empat nozzle.

pom mini 3 nozzle

Produsen pom bensin mini manual tech dalam memproduksi pom mini tiga nozzle sudah menggunakan bahan baku pertamini yang terbaik yang ada dipasaran seperti alat ukur  modern baik itu assy meter atau juga flow sensor, sistem instalasi mesin, CPU dan Komputer dan juga sparepart pertamini digital yang lainnya.

Spesifikasi Mesin Pertamini digital 3 nozzle berkualitas terbaik

  1. cassing menggunakan plat besi seluruhnya yang kokoh dan kuat
  2. cat berbahan terbaik yang sudah dilapisi glossy supaya lebih awet dan mengkilap
  3. CPU komputer NUIEU S11 versi terbaru yang sudah dual kalibrasi yang lebih akurat dan stabil
  4. alat ukur ada dua pilihan bisa asssy meter atau juga flow sensor sesuai permintaan
  5. Alat hisap standar modifikasi sirkulasi sistem yang sesuai dan aman untuk BBM semua jenis
  6. sirkulasi sistem dalam sistem mesin nya
  7. sistem instalasi mesin menggunakan pipa gfalvanis terbaik dan juga selang khusus BBM produk Import
  8. Nozzle gun standar
  9. nozzle booth automatic (assy meter) dan standar (flow sensor)
  10. tangki penyimpanan BBM
  11. Aksesoris sesuai kebutuhan
  12. garansi
Gambar Mesin Pom mini tiga nozzle assy meter



Gambar mesin pom mini tiga nozzle flow sensor





Harga Pom Mini Pertamini 3 Nozzle Berkualitas Terbaik dan Telengkap

  • Harga Mesin pom mini 3 nozzle assy meter Rp. 43 juta
  • Harga Mesin Pom mini 3 nozzle flow sensor Rp. 33 juta

Harga pertamini tiga nozzle tersebut didalamnya sudah termasuk ongkos pengiriman wilayah Jawa Barat seperti pertamini tasikmalaya, garut, ciamis, pangandaran, banjar, bandung, karawang, bekasi, purwakarta, majalengka, cirebon, kuningan, cibalong, cikatomas, cianjur, malangbong, majalaya, cimahi, subang, pandeglang, serta yang lainnya. Untuk pelatihan operator, konsultasi itu pun kami gratiskan. 

Kelebihan dari mesin pertamini digital 3 nozzle berkualitas

  1. bisa mendongkrak omset penjualan jadi lebih tinggi bahkan sampai 100% karena tampilan menarik yang bisa menarik konsumen lebih banyak
  2. pengoperasian sangatlah mudah dan praktis seperti SPBU Pertamina
  3. takaran alat ukur sangata akurat karena didukung alat ukur modern yang canggih yang terdiri dari assy meter atau juga flow sensor
  4. bisa berjualan 3 jenis BBM sekaligus seperti, solar, pertamax, pertalite, sehingga bisa banyak pilihan BBM bagi pelanggan.
  5. bisa melayani konsumen dengan kelipatan nominal 5000 rupiah yang sangat fleksibel
  6. didukung fitur fitur canggih dalam sistem mesin dan juga sistem elektroniknya
  7. diberikan 2 pilihan fitur alat ukur modernnya apakah ingin assy meter atau juga ingin flow sensor yang lebih ekonomis.
Itu adalah harga dan spesifikasi mesin pertamini tiga nozzle terbaik dan termurah, lalu bagaiman cara menjadikan usaha pertamini menjadi lebih baik dan maju, disini saya akan ulas kepada anda semuanya.

Tips Memilih Lokasi Usaha Bejualan BBM dengan Pertamini Digital

target utama dari usaha ini adalah para pengguna sepeda motor yang sekarang ini makin menjamur dimana saja, maka pilihlah lokasi yang banyak sekali dilalui oleh speda motor. Biasanya pembeli akan ramai membeli BBM pada waktu pagi hari dan waktu sore hari. Lokasi ini bisa di jalan perkampungan padat penduduk, daerah lokasi pabrik, jalan arteri, daerah pasar tradisional, serta daerah yang lokasinya banak dilalui kendaraan. hindari lokasi anda berjualan berdekatan dengan SPBU dan juga daerah yang rawan akan kebakaran. 



Gunakan Mesin Pertamini Digital Dalam Bisnis Berjualan BBM eceran

Mesin pertamini digital ini sangatlah cocok bagi anda yang baru saja memulai usaha berjualan BBM atau juga yang bermigrasi dari cara lama berjualan dengan menggunakan botol bekas atau literan manual. Sudah banyak yang membuktikan bahwa denga menggunakan ini bisa mendongkarak omset penjualan dari biada menjadi liar biasa.

Silakan putuskan sekarang juga sebelum tetangga atau pesaing anda mendahului anda!

Untuk informasi lebih lanjut atau juga pemesan anda bisa datang langsung kelokasi kami atau menghubungi kontak kami terlebih dahulu sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No Hp/ WA: 0821 1645 2728
Email: asep.manualtech@gmail.com
Demikian ulasan informasi mengenai harga pom mini digital terlengkap tahun 2018 ini, semoga bisa menjadi bahan referensi anda dalam membeli sebuah mesin pom mini handal berkualitas. 
Blog, Updated at: 19.00

0 komentar:

Posting Komentar